Vol. 2 No. 1 (2022): Jurnal Bisnis, Ekonomi, dan Sains
Articles
-
PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract View: 405, PDF Download: 299 DOI : https://doi.org/10.33197/bes.vol2.iss1.2022.1512
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. MANDRAGUNA
Abstract View: 264, PDF Download: 187 DOI : https://doi.org/10.33197/bes.vol2.iss1.2022.1515
-
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN MESIN CV VERA ENGINEERING
Abstract View: 261, PDF Download: 122 DOI : https://doi.org/10.33197/bes.vol2.iss1.2022.1591
-
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI TIKET
Abstract View: 244, PDF Download: 150 DOI : https://doi.org/10.33197/bes.vol2.iss1.2022.1501
-
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERGOLONG INDEKS LQ 45
Abstract View: 286, PDF Download: 201 DOI : https://doi.org/10.33197/bes.vol2.iss1.2022.1543
-
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN BARANG DAN KONSUMSI DI BEI
Abstract View: 124, PDF Download: 100 DOI : https://doi.org/10.33197/bes.vol2.iss1.2022.1563
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIXUE DI CIMAHI UTARA
Abstract View: 1292, pdf Download: 682 DOI : https://doi.org/10.33197/bes.vol2.iss1.2022.1503
-
PENGARUH PERENCANAAN PAJAK, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA
Abstract View: 205, pdf Download: 234 DOI : https://doi.org/10.33197/bes.vol2.iss1.2022.1629