Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Authors

  • Cokorda Istri Mas Kusumaningra Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti
  • I Komang Trisna Eka Putra Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti

DOI:

https://doi.org/10.33197/jabe.vol8.iss1.2022.946

Keywords:

kualitas pelayanan, keputusan pembelian, konsumen

Abstract

Kemajuan sebuah perusahaan salah satunya dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam melayani konsumennya. Pelayanan yang perusahaan berikan harus memperhatikan kualitas standar yang diberikan kepada pelanggan bahkan harus melebihi efektasi yang diharapkan oleh pelanggan sehingga dapat membuat para pelanggan bertahan menggunakan jasa perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di CV Fajar Millenium Sakti. Penelitian termasuk dalam jenis penelitian deskriptif, sumber data dan teknik pengumpulan data: observasi, wawancara, metode kepustakaan dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen yang terlihat dari sudut pandang sistem, prosedur, dan mekanisme pelayanan dalam menangani kebutuhan konsumen sehingga menyebabkan terjadinya keputusan pembelian oleh pihak konsumen.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-10-24

How to Cite

Kusumaningra, C. I. M. ., & Putra, I. K. T. E. (2022). Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen . Jurnal Akuntansi Bisnis Dan Ekonomi, 8(1), 2185–2190. https://doi.org/10.33197/jabe.vol8.iss1.2022.946