Perancangan Media Promosi Rumah Makan Mariuk
DOI:
https://doi.org/10.33197/visualideas.vol5.iss1.2025.2607Keywords:
Media Promosi, Rumah Makan, MariukAbstract
Indonesia memiliki banyak rumah makan yang tersebar di seluruh kota, serta memiliki berbagai macam makanan dan keunikan tempat itu sendiri. Salah satunya adalah rumah makan di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Rumah makan ini menawarkan berbagai macam makanan yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari dalam maupun luar kabupaten Ciamis, mulai dari rumah makan yang memiliki tempat unik, pemandangan yang indah, dan keanekaragaman makanan. Salah satunya adalah Rumah Makan Mariuk yang menyajikan makanan tradisional Sunda dengan menu andalannya ikan bakar dan sambal khas Rumah Makan Mariuk. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan melakukan wawancara dan observasi. Instagram digunakan sebagai media promosi karena sosial media merupakan media yang paling banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Rencana perancangan media promosi ini merupakan alternatif untuk meningkatkan pembelian sehingga akan meningkatkan citra Rumah Makan Mariuk.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Submission of a manuscript implies that the submitted work has not been published before (except as part of a thesis or report, or abstract); that it is not under consideration for publication elsewhere; that its publication has been approved by all co-authors. If and when the manuscript is accepted for publication, the author(s) still hold the copyright and retain publishing rights without restrictions. Authors or others are allowed to multiply the article as long as not for commercial purposes. For the new invention, authors are suggested to manage its patent before published. The license type is CC-BY-SA 4.0.