Perancangan Brand Identity dan Kemasan Lilypads

Authors

  • Hanifah Aprilia Universitas Widyatama
  • Rudy Farid Universitas Widyatama

DOI:

https://doi.org/10.33197/visualideas.vol2.iss2.2022.929

Keywords:

Logo, Kemasan, Promosi

Abstract

Perancangan ini bertujuan untuk meningkatkan citra merek Lilypads. Adapun yang dirancang adalah logo, kemasan dan feed Instagram sebagai salah satu bentuk pemasaran secara digital. Perancangan ini menggunakan teori mengenai brand, brand identity, branding, promosi, digital marketing serta kemasan. Diharapkan pesan dan kesan yang ingin disampaikan dapat tercapai berdasarkan analisis kompetitor dan kebutuhan pasar dengan mengedepankan visi dan misi serta arti awal dibuatnya brand Lilypads ini. Diharapkan pula perancangan ini agar membantu brand Lilypads meningkatkan citra perusahaannya sehingga tercapai visi dan misi perusahaan.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Aaeker, D. (2008). Brand identity merupakan asosiasi merek yang unik yang. Free Press.

IDN Times. (2019, Februari 23). 5 Filosofi Bunga Teratai Agar Kamu Hidup Baik di Lingkungan Buruk. Retrieved from DN Times: https://www.idntimes.com/life/inspiration/peace-lover/5-filosofi-bunga-teratai-agar-kamu-hidup-baik-di-lingkungan-buruk-c1c2

Kotler, P. (1999). Manajemen Pemasaran (Vol. Millenium). Jakarta: Prenhallindo.

Pangestika, N. (2018). Studi Aplikatif Peningkatan Penjualan Menu Kategori Puzzle dan Plowhorse Melalui Suggestive Selling.

Sanjaya, R., & Tarigan, J. (2009). Creative Digial Marketing. Jakarta: Elex Media Komputindo.

Wikipedia. (2021, Juli 10). Teratai. Retrieved from wikipedia.org: https://id.wikipedia.org/wiki/Teratai

Downloads

Published

2022-09-08

How to Cite

Aprilia, H., & Farid, R. (2022). Perancangan Brand Identity dan Kemasan Lilypads. Jurnal Visual Ideas, 2(2), 96–104. https://doi.org/10.33197/visualideas.vol2.iss2.2022.929

Most read articles by the same author(s)