Perancangan Brand Identity dan Kemasan Lilypads
DOI:
https://doi.org/10.33197/visualideas.vol2.iss2.2022.929Keywords:
Logo, Kemasan, PromosiAbstract
Perancangan ini bertujuan untuk meningkatkan citra merek Lilypads. Adapun yang dirancang adalah logo, kemasan dan feed Instagram sebagai salah satu bentuk pemasaran secara digital. Perancangan ini menggunakan teori mengenai brand, brand identity, branding, promosi, digital marketing serta kemasan. Diharapkan pesan dan kesan yang ingin disampaikan dapat tercapai berdasarkan analisis kompetitor dan kebutuhan pasar dengan mengedepankan visi dan misi serta arti awal dibuatnya brand Lilypads ini. Diharapkan pula perancangan ini agar membantu brand Lilypads meningkatkan citra perusahaannya sehingga tercapai visi dan misi perusahaan.
Downloads
References
Aaeker, D. (2008). Brand identity merupakan asosiasi merek yang unik yang. Free Press.
IDN Times. (2019, Februari 23). 5 Filosofi Bunga Teratai Agar Kamu Hidup Baik di Lingkungan Buruk. Retrieved from DN Times: https://www.idntimes.com/life/inspiration/peace-lover/5-filosofi-bunga-teratai-agar-kamu-hidup-baik-di-lingkungan-buruk-c1c2
Kotler, P. (1999). Manajemen Pemasaran (Vol. Millenium). Jakarta: Prenhallindo.
Pangestika, N. (2018). Studi Aplikatif Peningkatan Penjualan Menu Kategori Puzzle dan Plowhorse Melalui Suggestive Selling.
Sanjaya, R., & Tarigan, J. (2009). Creative Digial Marketing. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Wikipedia. (2021, Juli 10). Teratai. Retrieved from wikipedia.org: https://id.wikipedia.org/wiki/Teratai
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Submission of a manuscript implies that the submitted work has not been published before (except as part of a thesis or report, or abstract); that it is not under consideration for publication elsewhere; that its publication has been approved by all co-authors. If and when the manuscript is accepted for publication, the author(s) still hold the copyright and retain publishing rights without restrictions. Authors or others are allowed to multiply the article as long as not for commercial purposes. For the new invention, authors are suggested to manage its patent before published. The license type is CC-BY-SA 4.0.