PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE

Authors

  • Muhammad Rizky Rihardiansyah Universitas Telkom

Keywords:

E-Commerce, Kemudahan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian Online dan Jasa

Abstract

Kota Bandung adalah salah satu Kota yang di minati oleh para wisatawan domestik maupun non domestik. Hal ini di buktikan dari data BPS bahwa Kota Bandung adalah salah satu kota tujuan pariwisata setelah Kota Bogor. Hal ini menjadi peluang bagi para pelaku usaha, khususnya usaha jasa rental motor. Djava holiday adalah salah satu penyedia jasa rental motor di Bandung yang berdiri sejak 2008, dan pada tahun 2016 membuka website agar layanan yang disediakan oleh Djava Holiday sampai kekonsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kemudahan dan Kepercayaan dalam Menggunakan E-Commerce terhadap Keputusan Pembelian Online Survei yang dilakukan peneliti adalah konsumen yang telah menggunakan jasa di (www.DjavaHoliday.com) Djava Holiday adalah penyedia jasa rental motor di Bandung. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data yang di dapatkan peneliti yaitu data primer dan data sekunder, data primer adalah questioner yang peneliti sebar secara online kepada responden, dan data sekunder yang peneliti gunakan berasal dari laporan-laporan, jurnal dan arsip literature ? literature yang relevan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-08-06

How to Cite

Rihardiansyah, M. R. (2021). PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE. Jurnal Bisnis, Manajemen & Ekonomi, 18(1), 170–182. Retrieved from https://journal.widyatama.ac.id/index.php/jbme/article/view/663