PENGARUH ADVERTISING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP BUYING INTEREST (STUDI PADA HOTEL DAUN HIJAU SUKABUMI)

  • Budhy Darmawan Institut Manajemen Wiyata Indonesia
  • Gita Nurfitrianti Institut Manajemen Wiyata Indonesia
Keywords: Advertising, Service Quality, Buying Interest

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Advertising (X1) dan Service Quality (X2) terhadap Buying Interest (Y) di Hotel Daun Hijau Sukabumi. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh dari membagikan kuesioner tentang Advertising, Service Quality, dan Buying Interest kepada 109 responden. Teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi berganda menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics 21. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel Advertising (X1) berpengaruh signifikan terhadap Buying Interest (Y), sedangkan variabel Service Quality (X2) berpengaruh signifikan terhadap Buying Interest (Y).

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2021-04-03