ANALISA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PENGIRIMAN SURAT POS BIASA DI PT POS INDONESIA BANDUNG
Keywords:
Merek, Keputusan Pembelian, Regresi LogistikAbstract
PT Pos Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) salah satu bisnis usaha yang dijalankan yaitu dalam bidang jasa pengiriman baik itu barang, dokumen, surat maupun uang. Saat ini PT Pos Indonesia (Persero) telah memiliki 11 kantor regional yang tersebar diseluruh indonesia, salah satunya yaitu Bandung, kantor Pos Asia Afrika Bandung merupakan Kantor Pemeriksa Bandung, pendapatan yang diperoleh oleh kantor Pos Asia Afrika Bandung tidak mencapai target yang telah ditetapkan diliat dari data transaksi 2 tahun kebelakang. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui penyebab keputusan pembelian pada produk surat pos biasa di Kantor Asia Afrika Bandung. Penelitian ini terdiri dari dua variabel yaitu variabel brand image dan keputusan pembelian, pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner pada para pengguna jasa Pos Asia Afrika Bandung. Untuk mengukur pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen digunakan uji validitas, dan reliabilitas, uji multikolinear serta uji regresi logistik.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Submission of a manuscript implies that the submitted work has not been published before (except as part of a thesis or report, or abstract); that it is not under consideration for publication elsewhere; that its publication has been approved by all co-authors. If and when the manuscript is accepted for publication, the author(s) still hold the copyright and retain publishing rights without restrictions. Authors or others are allowed to multiply the article as long as not for commercial purposes. For the new invention, authors are suggested to manage its patent before published. The license type is CC-BY-SA 4.0.