PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO DASTER TIARY ART SHOP TULUNGAGUNG (STUDI KASUS DI TOKO DASTER TIARY ART SHOP TAHUN 2024)

Authors

  • Titik Puji Rochani Prodi Pendidikan Ekonomi, Universitas Bhinneka PGRI Tulungagung

DOI:

https://doi.org/10.33197/jbme.vol21.iss2.2023.2132

Keywords:

Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen di Toko Tiary Art Shop Tulungagung. (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Toko Tiary Art Shop Tulungagung. (3) Untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Toko Tiary Art Shop Tulungagung. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 845 sedangkan sampelnya diambil 90 responden. Teknik pengambilan data dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang telah diuji validitasnya. Hasil uji data secara parsial menunjukkan bahwa Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Sedangkan secara simultan menunjukkan bahwa Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-07-16

How to Cite

Rochani, T. P. (2024). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO DASTER TIARY ART SHOP TULUNGAGUNG (STUDI KASUS DI TOKO DASTER TIARY ART SHOP TAHUN 2024). Jurnal Bisnis, Manajemen & Ekonomi, 21(2), 954–972. https://doi.org/10.33197/jbme.vol21.iss2.2023.2132