PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO DASTER TIARY ART SHOP TULUNGAGUNG (STUDI KASUS DI TOKO DASTER TIARY ART SHOP TAHUN 2024)
DOI:
https://doi.org/10.33197/jbme.vol21.iss2.2023.2132Keywords:
Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan KonsumenAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen di Toko Tiary Art Shop Tulungagung. (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Toko Tiary Art Shop Tulungagung. (3) Untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Toko Tiary Art Shop Tulungagung. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 845 sedangkan sampelnya diambil 90 responden. Teknik pengambilan data dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang telah diuji validitasnya. Hasil uji data secara parsial menunjukkan bahwa Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Sedangkan secara simultan menunjukkan bahwa Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Titik Puji Rochani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Submission of a manuscript implies that the submitted work has not been published before (except as part of a thesis or report, or abstract); that it is not under consideration for publication elsewhere; that its publication has been approved by all co-authors. If and when the manuscript is accepted for publication, the author(s) still hold the copyright and retain publishing rights without restrictions. Authors or others are allowed to multiply the article as long as not for commercial purposes. For the new invention, authors are suggested to manage its patent before published. The license type is CC-BY-SA 4.0.