PENGARUH DINE SCAPE DAN PENENTUAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI WARUNG NASI SPG
DOI:
https://doi.org/10.33197/jbme.vol20.iss2.2022.1062Keywords:
Dinescape, Penetapan Harga, Minat Beli, KonsumenAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dinescape dan pricing terhadap minat konsumen Warung Nasi SPG. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis regresi. Sumber penelitian ini menggunakan data primer. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel penelitian ini adalah 115 konsumen di SPG Beras Bandung. Hasil penelitian ini terdapat pengaruh yang signifikan antara dinescape terhadap minat beli pada SPG Beras Bandung, dengan pengaruh sebesar 8,8%. Terdapat pengaruh yang signifikan antara penetapan harga terhadap minat beli pada Warung Nasi SPG Bandung, dengan pengaruh sebesar 60,7%. Secara simultan diperoleh bahwa dinescape dan pricing berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada SPG Beras Bandung. Dimana dinescape dan pricing memiliki pengaruh secara simultan sebesar 70,5% terhadap Minat Beli, sedangkan sisanya sebesar 29,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian ini
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Restu Aditya
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Submission of a manuscript implies that the submitted work has not been published before (except as part of a thesis or report, or abstract); that it is not under consideration for publication elsewhere; that its publication has been approved by all co-authors. If and when the manuscript is accepted for publication, the author(s) still hold the copyright and retain publishing rights without restrictions. Authors or others are allowed to multiply the article as long as not for commercial purposes. For the new invention, authors are suggested to manage its patent before published. The license type is CC-BY-SA 4.0.