PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MJRT GROUP

Authors

  • Zaenal Wahidin Universitas Widyatama
  • Rizal Ramdan Padmakusumah Universitas Widyatama

DOI:

https://doi.org/10.33197/jbme.vol20.iss1.2022.1056

Keywords:

Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Marketplace saat ini sangatlah membantu aktivitas semua orang, ketika seseorang membutuhkan sesuatu, maka dapat dilakukan pembelian secara online. Popularitas marketplace yang melonjak tinggi menjadi kesempatan bagi pengusaha untuk melakukan penjualan produk melalui marketplace dan menjangkau pasar yang lebih luas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di MJRT GROUP yang bisa dikatakan berkembang dengan pesat. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian instrumen data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji normalitas dan uji multikolinearitas. Alat pengolahan data yang digunakan pada penelitian ini adalah Software Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 26 for Windows.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-04-04

How to Cite

Wahidin, Z., & Padmakusumah, R. R. (2023). PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MJRT GROUP. Jurnal Bisnis, Manajemen & Ekonomi, 20(1), 614–622. https://doi.org/10.33197/jbme.vol20.iss1.2022.1056