PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK EASTWOOD BANDUNG

Authors

  • Inoki Ikomatul Haq Universitas Widyatama

DOI:

https://doi.org/10.33197/jbme.vol20.iss1.2022.1054

Keywords:

Kualitas Produk, Harga, Minat Beli

Abstract

Tinjauan dari penelitian ini adalah untuk memeriksa dan menganalisa, pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap minat beli konsumen yang diambil oleh responden. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu desain produk dan kualitas pelayanan. Variabel dependen penelitian ini adalah minat beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan transaksi dan walking consumer Eastwood. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 responden, diambil dengan purposive sample. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan langsung ke responden. Metode statistik yang menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan pengujian hipotesis uji statistik F dan t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara statistik positif dan signifikan antara Kualitas Produk dan Harga secara parsial dan simultan terhadap minat beli konsumen pada produk yang ditawarka Eastwood

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-04-04

How to Cite

Haq, I. I. (2023). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK EASTWOOD BANDUNG. Jurnal Bisnis, Manajemen & Ekonomi, 20(1), 586–598. https://doi.org/10.33197/jbme.vol20.iss1.2022.1054