PERANCANGAN VIDEO TESTIMONI MIRACLE MALE AESTHETIC TREATMENT

Penulis

  • Deli Deli Universitas Internasional Batam
  • Michael Jonathan Universitas Internasional Batam

DOI:

https://doi.org/10.33197/jitter.vol7.iss3.2021.554

Kata Kunci:

Video Iklan, Video Testimoni, Video Komersil

Abstrak

Berdasarkan produk yang diproduksi untuk diperjual belikan kepada publik maka pengalaman yang dirasakan oleh pengguna atau penikmat produk memiliki kesan terhadap produk yang dikonsumsi dalam meningkatkan citra dari perusahaan itu sendiri oleh karenanya video testimoni merupakan salah satu cara untuk dapat memberikan sisi perspektif yang bersifat positif terhadap perusahaan dan dengan harapan bahwa dapat memberikan sentimen yang bisa mendukung kepercayaan pelanggan atau pengguna produk kepada masyarakat yang lebih luas terutama bagi mereka yang belum pernah menggunakan produk agar bisa mendapatkan gambaran atau keuntungan yang akan didapat dari penggunaan produk tersebut. Penyelesaian permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini menggunakan metode Multimedia Development Life Cycle (MDLC) yaitu dengan tetap berfokus pada enam tahapan penyelesaian masalah pada pengembangan produk. Video dikemas dan didistribusikan melalui platform media sosial seperti instagram untuk menarik calon pelanggan baru di era yang modern ini dengan harapan agar produk yang ditawarkan oleh perusahaan dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2021-08-13

Cara Mengutip

[1]
D. Deli dan M. Jonathan, “PERANCANGAN VIDEO TESTIMONI MIRACLE MALE AESTHETIC TREATMENT”, jitter, vol. 7, no. 3, hlm. 217–222, Agu 2021.

Terbitan

Bagian

Articles