PERANCANGAN VIDEO TESTIMONI MIRACLE MALE AESTHETIC TREATMENT
DOI:
https://doi.org/10.33197/jitter.vol7.iss3.2021.554Kata Kunci:
Video Iklan, Video Testimoni, Video KomersilAbstrak
Berdasarkan produk yang diproduksi untuk diperjual belikan kepada publik maka pengalaman yang dirasakan oleh pengguna atau penikmat produk memiliki kesan terhadap produk yang dikonsumsi dalam meningkatkan citra dari perusahaan itu sendiri oleh karenanya video testimoni merupakan salah satu cara untuk dapat memberikan sisi perspektif yang bersifat positif terhadap perusahaan dan dengan harapan bahwa dapat memberikan sentimen yang bisa mendukung kepercayaan pelanggan atau pengguna produk kepada masyarakat yang lebih luas terutama bagi mereka yang belum pernah menggunakan produk agar bisa mendapatkan gambaran atau keuntungan yang akan didapat dari penggunaan produk tersebut. Penyelesaian permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini menggunakan metode Multimedia Development Life Cycle (MDLC) yaitu dengan tetap berfokus pada enam tahapan penyelesaian masalah pada pengembangan produk. Video dikemas dan didistribusikan melalui platform media sosial seperti instagram untuk menarik calon pelanggan baru di era yang modern ini dengan harapan agar produk yang ditawarkan oleh perusahaan dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Submission of a manuscript implies that the submitted work has not been published before (except as part of a thesis or report, or abstract); that it is not under consideration for publication elsewhere; that its publication has been approved by all co-authors. If and when the manuscript is accepted for publication, the author(s) still hold the copyright and retain publishing rights without restrictions. Authors or others are allowed to multiply the article as long as not for commercial purposes. For the new invention, authors are suggested to manage its patent before published. The license type is CC-BY-SA 4.0.