ANALISA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PENGIRIMAN SURAT POS BIASA DI PT POS INDONESIA BANDUNG

Authors

  • Aditia Sovia Pramudita Politeknik Pos Indonesia

Keywords:

Merek, Keputusan Pembelian, Regresi Logistik

Abstract

PT Pos Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) salah satu bisnis usaha yang dijalankan yaitu dalam bidang jasa pengiriman baik itu barang, dokumen, surat maupun uang. Saat ini PT Pos Indonesia (Persero) telah memiliki 11 kantor regional yang tersebar diseluruh indonesia, salah satunya yaitu Bandung, kantor Pos Asia Afrika Bandung merupakan Kantor Pemeriksa Bandung, pendapatan yang diperoleh oleh kantor Pos Asia Afrika Bandung tidak mencapai target yang telah ditetapkan diliat dari data transaksi 2 tahun kebelakang. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui penyebab keputusan pembelian pada produk surat pos biasa di Kantor Asia Afrika Bandung. Penelitian ini terdiri dari dua variabel yaitu variabel brand image dan keputusan pembelian, pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner pada para pengguna jasa Pos Asia Afrika Bandung. Untuk mengukur pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen digunakan uji validitas, dan reliabilitas, uji multikolinear serta uji regresi logistik.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-04-03

How to Cite

Pramudita, A. S. (2021). ANALISA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PENGIRIMAN SURAT POS BIASA DI PT POS INDONESIA BANDUNG. Jurnal Bisnis, Manajemen & Ekonomi, 17(2), 1–13. Retrieved from https://journal.widyatama.ac.id/index.php/jbme/article/view/593