PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA HAMMERSTOUT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOTA BANDUNG

Authors

  • Ardhiansyah Universitas Widyatama
  • Sunardi Sembiring Brahmana Universitas Widyatama

DOI:

https://doi.org/10.33197/bes.vol1.iss2.2021.828

Keywords:

Store atmosphere, Kualitas Pelayanan, Harga dan Minat Beli Ulang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan dan harga terhadap minat beli ulang konsumen hammerstout di kota bandung. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah store atmosphere, kualitas pelayanan dan harga sebagai variabel bebas. Sedangkan minat beli kembali merupakan variabel terikat. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Hammerstout yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 150 responden. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, dan koefisien determinasi pada taraf signifikan 5%. Hasil penelitian menjelaskan bahwa store atmosphere, service quality dan price dapat mempengaruhi minat beli ulang konsumen hammerstout, store atmosphere, service quality dan price mampu menjelaskan variabel dependen sebesar 58,2%, sedangkan sisanya 41,8% merupakan faktor lain yang tidak termasuk. dalam penelitian ini.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-02-16

How to Cite

, A., & Brahmana, S. S. (2022). PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA HAMMERSTOUT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOTA BANDUNG. Jurnal Bisnis, Ekonomi, Dan Sains, 1(2), 108–113. https://doi.org/10.33197/bes.vol1.iss2.2021.828