Manajemen Hubungan Pelanggan Guna Memperoleh Loyalitas Pelanggan: Suatu Konsep

Authors

  • Maya Aryanti Universitas Widyatama
  • didit tarmidi Universitas Widyatama

DOI:

https://doi.org/10.33197/jim.vol1.iss1.2021.577

Keywords:

CRM, loyalitas pelanggan

Abstract

Keunggulan bersaing perusahaan berusaha mempertahankan pelanggannya dengan tujuan bahwa kegiatan mengakuisisi pelanggan memerlukan biaya yang jauh lebih besar dibandingkan untuk mempertahankannya 

Downloads

Published

2021-01-04

How to Cite

Aryanti, M., & tarmidi, didit. (2021). Manajemen Hubungan Pelanggan Guna Memperoleh Loyalitas Pelanggan: Suatu Konsep. Jurnal Inovasi Masyarakat, 1(1), 75–87. https://doi.org/10.33197/jim.vol1.iss1.2021.577