Mengembangkan Stratejik Keunggulan Bersaing Usaha Kecil dan Menengah Untuk Mencapai Posisi Pasar Yang Kuat Dan Berkelanjutan Dalam Era Global
DOI:
https://doi.org/10.33197/jim.vol1.iss1.2021.578Keywords:
keunggulan bersaing, UKMAbstract
Dalam mengembangkan keunggulan bersaing usaha kecil menengah untuk mencapai posisi pasar yang kuat dan bertahan dalam era global maka produk yang diusahakan sekurang-kurangnya mempunyai keunggulan komparatif
Downloads
Published
2021-01-04
How to Cite
Rachmawati, M. (2021). Mengembangkan Stratejik Keunggulan Bersaing Usaha Kecil dan Menengah Untuk Mencapai Posisi Pasar Yang Kuat Dan Berkelanjutan Dalam Era Global. Jurnal Inovasi Masyarakat, 1(1), 57–67. https://doi.org/10.33197/jim.vol1.iss1.2021.578
Issue
Section
Articles