Mengembangkan Stratejik Keunggulan Bersaing Usaha Kecil dan Menengah Untuk Mencapai Posisi Pasar Yang Kuat Dan Berkelanjutan Dalam Era Global

Authors

  • Mariana Rachmawati Universitas Widyatama

Keywords:

keunggulan bersaing, UKM

Abstract

Dalam mengembangkan keunggulan bersaing usaha kecil menengah untuk mencapai posisi pasar yang kuat dan bertahan dalam era global maka produk yang diusahakan sekurang-kurangnya mempunyai keunggulan komparatif

Downloads

Published

2021-01-04

How to Cite

Rachmawati, M. (2021). Mengembangkan Stratejik Keunggulan Bersaing Usaha Kecil dan Menengah Untuk Mencapai Posisi Pasar Yang Kuat Dan Berkelanjutan Dalam Era Global. Jurnal Inovasi Masyarakat, 1(1), 88–98. Retrieved from https://journal.widyatama.ac.id/index.php/JIM/article/view/578